About

Tuesday 17 September 2013

DREAM OF FUTURE

mimpi...!!! sebuah ucapan atau kata yang bisa menyerang fikiran untuk memaksa otak berfikir.apa sih..mimpi itu ? mimpi  adalah sebuah bayangan imajinasi dimana kita bisa merealisasikan mimpi tersebut.mimpi disini bukan mimpi berhubungan dengan tidur atau disebut juga bunga nya tidur,tapi disini mipi berhubungan dengan kehidupan masa depan (future).dulu yang namanya mimpi tak terbesitpun dalam benak untuk mempunyai hal tersebut.seiring waktu dan perjalanan hidup ,kita dituntut untuk mempunyai mimpi yang dituju untuk melangkah dari yang awal nya biasa menjadi luar biasa,yang awalnya kecil menjadi besar.yang pesimis menjadi optimis,dan yang paling penting mimpi memberikan dampak pada kehidupan yang lebih baik di dunia maupun akhirat kelak .!
untuk mewujudkan mimpi,itu kita ngak cuma diam,atau duduk manis menunggu dan berharap semua akan datang dengan sendirinya.kita perlu kerja keras demi tercapainya hal itu,perlu pengorbanan baik waktu,tenanga, atau uang.
kadang kita pesimis ,apakah kita mampu untuk merealisasikan itu semua?hmm..itu pun kata kata yang kadang bisa menurunkan semangat untuk menjalani semua nya.!!yaa,,namanya juga manusia kadang naik kadang turun semangatnya.tapi semua itu tak merubah atau menghentikan langkah kita untuk maju.perjalanan pun ngak semua mudah untuk dijalani,,pasti ada rintangan yang selalu menghadang .karena hal tersebut ngak mungkin dipisahkan dari yang namanya kesuksesan,,,,!!!
kalo untuk sukses kita harus siap apapun yang terjadi biar kita kuat dalam menuju puncak yang kita inginkan yaitu kesuksesan.
kadang kita mengharapkan sesuatu yang lebih cepat dan enak untuk mendapatkan kesenangan dalam hidup.tapi biasanya yang namanya instan ngak akan bertahan lama .cintai proses cintai perjalanan maka semua akan menjadi pelajaran yang sangat berharga dalam menempuh sebuah kesuksesan.biasanya orang orang yang selalu mengharapkan sesuatu yang di inginkan tanpa melalui proses akan mengunakan cara cara yang instan dan tanpa memperdulikan orang atau lingkungan sekitar sehingga akan terjadi hal hal yang bisa menimbulkan dampak yang negatif.
hidup adalah pilihan,dan pilihan itu cuma ada 2 yaitu baik dan buruk.karena hidup tak untuk di dunia saja .kita masih ada kehidupan yang kekal abadi.jadikan dunia ini sebagai sarana untuk menuju kehidupan yang kekal dengan melakukan kebaikan kebaikan yang kita lakukan.
semoga kita menjadi manusia yang lebih baik dan selalu dalam lindungan dan ridhoNya.Aamiin....!!!




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More