About

Wednesday, 22 October 2014

Puncak #2. Naik Paralayang

Salah satu tujuan kepuncak ya ini..ya..naik Paralayang. Sebelum nya tak terbayang gimana rasanya terbang di udara dengan parasut. dag dig dug perasaan yang pertama terbesit. dengan segala kesunguhan dan tekad bulat akhirnya aku dan teman ku sepakat untuk naik paralayang. Datang pagi pagi sekitar pukul 8 an.suasan sudah rame di atas puncak tapi pasukan dan tim penerbang baru datang. hadew..apakah kepagian kali ya..,,?? ah tidak apa apa lah buat  pengalaman aja. Akhirnya kami berdua tanya tanya pada panitia trus mendaftarkan diri untuk  mencoba permainan yang menantan. Ternyata tidak murah biaya untuk sekali terbang. dengan 350 ribu per orang kita bisa terbang dengan waktu sekitar 10-15 menit .itu juga tergantung dengan angin.awalnya kami bingung ,bagaimana caranya menggunakan parasut tersebut. Jangan kwatir ada panitia dan guide untuk memandu setiap terbang dan setiap penerbangan bagi orang yang baru pertama dan belum lancar harus tandem dengan para ahlinya. Saya akhirnya dapat giliran nomer 3.tidak sabar sekaligus jantung berdetak kencang seperti genderang mau perang..haaaaa.






Setelah perlengkapan sudah ready akhirnya 1,,,2,,,3,,,,ehhhh,,ada yang nyangkut.wuizz tambah deg deg aja nich saya, penerbangan pertama gagal,,akhirnya coba lagi dan 1,,2,,,3,,,sambil lari...dan akhirnya terbang. jantung begitu dahsyat nya berdetak. .Selama beberapa detik.akhirnya setelah di udara betapa ringan nya badan ini.tanpa beban dan terbang. kesan pertama memang begitu dahsyat..mata terbelalak melihat langsung pemandangan puncak yang indah  dari atas awan dan sambil terbang.Tak ketinggalan foto2 dia atas awan sambil selfie.haaa..narsis..!!!brooo...







Nga tahu berapa lama saya terbang diatas awan , serasa waktu nya bentar banget mungkin karena ke enakan ngobrol sama mas pemandunya dan sibuk berselfie ria.akhir gue landing dengan selamat.dan wuih..sambil wajah sumringah dan expresif kami menikmati paralayang yang baru sekali seumur hidup aku alami sambil melepas perlengkapan paralayang yang masih menempel di badan.



Angkutan sudah siap mengantar saya sampai ke tempat asal.paralayang tersebut.
sesampai nya diatas eht,,sudah rame ngantri tuch orang-orang dari anak2 ,dewasa sampai orang tua baik cewek maupun cowok. Ternyata tambah siang tambah rame..yaa..jadi pengen nyoba lagi.haaa.yaa jadi..ketagihan.
Bagi loe-loe pade nyang mau ke puncak coba dech sekali kali tuch PARALAYANG. Biar loe ga penasaran lagi..ya walau bayarnya agak mahal tapi ngak apa- apa buat pengalaman yang seru dan soalnya kenangan gak akan hilang.
MY LIFE MY ADVENTURE




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More