About

Tuesday 24 December 2013

IBU

tak sadar waktu sudah tahunan,tapi serasa masih anak anak bila dekat dengan ibu.dari kecil selalu bisa hanya merengek dan menangis bila meminta sesuatu yang diharapkan,tanpa pikir bagaimana susahnya perjuangan untuk mendapatkan itu semua,tapi dia memperjuangkan untuk mendapatkan apa yang anaknya minta walaupun harus berjuang mati matian.sebandel bandel nya kita beliau tetep selalu menyangi tanpa henti.dia selalu ada untuk kita baik suka apalagi duka,dia yang mencintai sepenuh hati.kini apa yang kita lakukan untuk membalas seorang ibu yang berjuang mati matian untuk sebuah kehidupan anaknya.aku tahu tak ada sesuatu yang bisa membalas jasa dan perjuangan beliau.apapun yang ku lakukan saat ini hanya bisa membuat nyabahagia tersenyum bangga dengan apa yang ku lakukan dan aku raih dan itu pun tak bisa menutup celah perjuangannya.
Ibu....maafkan anakmu yang dari kecil selalu merepotkanmu.
Ibu,,,,doa mu terucap selalu walaupun tanpa aku minta,
syukur alhamdulilah kebahagian yang aku selama dapat berkat doa dan ridhomu.
aku berjanji akan berusaha membahgiankanmu..
Ibu i love u................!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More